dior penipuan

Review DIOR Affiliate Penipuan! Jangan Daftar!

Diposting pada

Sudah daftar DIOR affiliate program atau baru tahun situs dior-id.cc? Awas! jangan tergoda dengan penghasilan besar, karena semua yang ditawarkan oleh DIOR affiliate adalah BULLSHIT alias OMONG KOSONG!!!.

Tepat hari ini, saat Mimin lagi buka Instagram dari HP, lalu munculah iklan yang menawarkan bisnis atau pekerjaan online yang bisa menghasilkan antara Rp400 ribu – Rp800 ribu per hari.

Karena penasaran, Mimin klik itu iklan dan diarahkan untuk memasukkan nomor HP atau nomor WA agar nanti dihubungi oleh tim.

Setelah beberapa jam, Mimin kemudian mendapatkan notifikasi bawah nomor HP Mimin sudah dimasukkan ke Group WA yang bernama (04) DIOR PARTNERSHIP, dan selain nomor Mimin, sudah ada banyak nomor HP pengguna lain yang dimasukkan ke Grup WA tersebut.

Singkat kata, Mimin disuruh untuk mendaftar dan membuat akun dengan mengunjungi link ini: https://dior-id.cc/ch/login/reg/invite_code/643245. Dan Mimin pun daftar sampai berhasil.

Lalu admin DIOR affiliate mengirimkan pesan seperti berikut ini: Baik saya jelaskan sedikit ya, Tugas kaka disini membantu pedagang menaikan popularitas toko dengan memilih gambar tugas dan mengaktifkan lalu mengerjakannya selama 5 menit dan akan di pandu,lalu pedagang akan memberi kaka komisi sesuai tugas setelah selesai. Apa kaka sudah siap untuk mengaktifkan tugasnya?, dengan mengirimkan juga gambar seperti berikut ini:

tugas dior affiliate
Tugas DIOR affiliate.

Rincian Tugas DIOR Affiliate:

  • Tugas A: Deposit 100rb, komisi 20% = 120rb dapat di tarik
  • Tugas B: Deposit 350rb, komisi 20% = 420rb dapat di tarik
  • Tugas C: Deposit 530rb, komisi 20% = 636rb dapat di tarik
  • Tugas D: Deposit 880rb, komisi 20% = 1.056.000rb dapat di tarik
  • Tugas E: Deposit 1.000.000rb, komisi 20% = 1.200.000rb dapat di tarik

Tugas DIOR adalah investasi?

Skemanya sama seperti seperti investasi, karena seperti pada Tugas A misalnya, pengguna diharuskan untuk transfer dan melakukan Deposit sebesar Rp100 ribu, maka akan mendapatkan komisi atau laba sebesar 20% dan kemudian dalam waktu 5-10 menit dapat ditarik sejumlah Rp120.000.

Tapi ketika Mimin pura-pura bertanya apakah DIOR affiliate sama seperti investasi, admin DIOR menjawab seperti ini: “Tidak yah kaka, Investasi terlalu beresiko, disini kami adalah transaksi realtime yang secara tidak langsung melibatkan pedagang untuk mempromosikan produk mereka“.

Apakah DIOR Affiliate Penipuan?

Dengan sangat yakin Mimin bisa katakan YA! DIOR affiliate program yang menggunakan situs dior-id.cc adalah murni penipuan yang mengatasnamakan DIOR yang merupakan sebuah brand produk kecantikan asal Prancis yang didirikan oleh Christian Dior, yang memiliki situs resmi dior.com (bukan dior-id.cc).

Dan hampir semua modus situs-situs penipuan zaman now yang sudah cukup banyak Mimin review memang selalu menggunakan modus yang sama, yakni dengan berpura-pura dan mengatasnamakan menjadi brand besar agar lebih terlihat terpercaya.

Apa Buktinya DIOR Affiliate Penipuan?

Baik, akan Mimin kasih bukti sedikit berikut ini:

Bukti 1: Lokasi situs dior-id.cc diprivat

server dior.com
Server situs dior.com.

Server Situs Asli dior.com adalah berlokasi di kota Paris di negara France atau Prancis sana. Dan dikarenakan dior.com merupakan situs belanja online, maka alamat server atau hosting tidak mereka privat.

Dan sekarang bandingkan dengan gambar berikut:

server dior-id-cc
Server situs dior-id.cc.

Gambar di atas adalah screenshot lokasi server untuk situs dior-id.cc yang menawarkan program afiliasi DIOR palsu atau DIOR affiliate penipuan.

Situs dior-id.cc menggunakan layanan Cloudflare untuk membuat status server websitenya privat agar tidak diketahui dimana lokasi server yang sebenarnya.

Dan berdasarkan pengalaman Mimin sejak beberapa tahun yang lalu, sebagian besar situs-situs penipuan yang beroperasi di Indonesia berasal dari China, termasuk para adminnya juga orang-orang China yang tidak fasih berbicara bahasa Indonesia.

Poin dari kedua perbandingan di atas adalah: sebuah situs yang menyediakan layanan yang berkaitan dengan belanja online dan keuangan seharusnya tidak di privat, kecuali memang ada maksud jahat yang terselubung.

Dan perlu Mimin ulangi lagi, bahkan dior.com adalah situs belanja online real yang asli, sedangkan dior-id.cc adalah situs penipuan yang mengatasnamakan dari brand DIOR, yang merupakan sebuah brand ternama asal Paris – Prancis.

Sebagai cabang yang menawarkan program lain, dari situs resminya seharusnya situs dior.com menampilkan link situs dior-id.cc pada bagian head situs ataupun bagian footer situs, tapi faktanya tidak ada sama sekali.

Dan berdasarkan pengecekan Mimin, situs dior-id.cc juga menggunakan sistem auto refresh atau sejenis auto redirect, yang setiap beberapa menit situs dibuka dan kemudian idle, maka akan secara otomatis membuka situs dior.com agar pengguna menyangka bahwa antara situs dior-id.cc dan dior.com adalah sama.

Bukti 3: dior-id.cc Menawarkan Program Yang Tidak Jelas

Berkedok program affiliate, tapi praktiknya pengguna disuruh untuk melakukan deposit uang.

Seperti yang sudah Mimin sampaikan di atas, pada setiap Tugas yang disediakan oleh DIOR affiliate mengharuskan pengguna untuk deposit uang mulai dari Rp100 ribuan sampai dengan Rp1 juta, bahkan mungkin lebih, karena biasanya ada juga layanan-layanan VIP dengan jumlah deposit yang lebih besar.

Padahal tidak ada sejarahnya sebuah situs toko online kosmetik menyediakan program afiliasi yang mengharuskan penggunanya untuk melakukan deposit.

Logikannya adalah, untuk apa uang tersebut, dan darimana profit atau laba yang akan dihasilkan dan diberikan untuk pengguna, padahal pengguna tidak disuruh untuk promosi atau menjual produk kosmetik apapun.

Apakah dior-id.cc Pasti SCAM dan Tidak Akan Membayar?

Seperti biasanya yang sudah pernah Mimin ulas puluhan situs penipuan semacam ini, bahwa pada tahap-tahap awal DIOR affiliate akan membayar secara on time, dengan tujuan agar membuat banyak pengguna yang percaya dan dengan sukarela akan memberikan review seperti DIOR affiliate terbukti membayar, DIOR bukan penipuan, dan sejenisnya.

Dan baru nanti ketika jumlah pengguna yang sudah mendaftar jumlahnya sudah banyak atau sudah mencapai sejumlah yang mereka targetkan, dengan jumlah total deposit yang juga sudah besar, maka mereka akan segera menghilang dari internet.

Kesimpulan:

DIOR affiliate dengan situs dior-id.cc adalah 100% penipuan yang berbahaya dan sangat berpotensi menimbulkan kerugian keuangan kepada setiap korbannya.

Modus operandi yang DIOR penipuan lakukan adalah dengan menjalankan kampanye iklan di Instagram, dan mungkin juga di Facebook, namun pada materi iklan tidak dijelaskan secara detail selain deskripsi cara menghasilkan uang Rp400 – Rp800 ribu per hari dari DIOR affiliate.

Baca juga:

Evermos Penipuan.

WA Penghasil Uang.

Sribu Freelancer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *