the panel station

Review The Panel Station Penipuan atau Bukan?

Diposting pada

Hingga saat ini, Mimin sudah cukup sering berbagi info seputar survey berbayar yang terpercaya dan memang telah benar-benar terbukti membayar setiap member yang sudah memiliki jumlah poin minimal penukaran, dan tanpa dipersulit dengan jumlah minimum poin yang besar. Dan salah satu yang baru kali ini Mimin ingin share adalah The Panel Station Indonesia.

Seperti pada platform survey berbayar lainnya, The Panel Station atau TPS survey ini juga sangat menghargai partisipasi dan juga opini yang diberikan oleh setiap partisipan dengan cara memberikan hadiah atau imbalan yang layak yang terdiri dari berbagai pilihan seperti saldo Paypal, voucher Alfamart, voucher rakuten, voucher Lazada, dan masih banyak yang lainnya.

Jika dibandingkan dengan komunitas riset pasar atau survey berbayar lainnya, The Panel Station memang memberikan lebih banyak pilihan hadiah yang bisa ditebus atau ditukar dengan poin. Dan tentu saja, ini juga memberikan penilaian yang lebih untuk mereka.

Sedangkan untuk kategori atau topik survey yang sering mereka angkat diantaranya adalah tentang teknologi, kesehatan, traveling, keuangan, dan juga masih banyak yang lainnya tergantung dari permintaan pasar.

Untuk pengerjaan survey, bisa dikerjakan dari komputer desktop, laptop, ataupun dari smartphone setelah download dan pasang aplikasi resminya yang sudah tersedia untuk HP Android dan juga iOs.

The Panel Station Penipuan atau bukan?

Ketika ada survey berbayar yang baru ada, memang hal tersebut akan membuat was-was bagi member-membernya, karena takut setelah sudah mengumpulkan banyak poin dan bonus ternyata tidak bisa ditukarkan.

Tapi dengan melihat track record dari perusahaan survey yang satu ini, sudah tidak diragukan lagi akan kepercayaannya dalam membayar.

Dengan jumlah total member yang sudah mencapai 2 juta orang diseluruh dunia ini, ternyata website thepanelstation.com sudah dibangun sejak 9 tahun yang lalu.

bukti panel station bukan penipu

Menurut data dari Scam Adviser, situs ThePanelStation.com sudah berdiri sejak 9 tahun lebih 157 hari yang lalu dengan deskripsi situs “Get paid for your opinion, Fill online surveys and win online points”,.

Dan juga tercatat nama PRAVEEN GUPTA sebagai pemilik dibawah organisasi CROSS-TAB MARKETING SERVICES PVT LTD yang berada di kota BANGALORE negara INDIA, dengan lokasi hosting website di Amerika Serikat.

Jika melihat dari sudah lamanya umur perusahaan ini berdiri, tentu saja hal tersebut merupakan salah satu indikasi besar bahwa perusahaan tersebut merupakan perusahaan survey online yang terpercaya dan sudah jelas terbukti membayar.

Imbalan Hadiah The Panel Station Indonesia

imbalan hadiah the panel station

Berbeda dengan beberapa tahun yang lalu, di tahun 2024 ini ternyata The Panel Station Indonesia melakukan perubahan terkait pilihan imbalan hadiah yang diberikan untuk peserta survei onlinenya.

Diantara beebrapa hadiahnya adalah voucher Alfamart, voucher Alfamart dan juga GrabGifts.

Tapi harus diingat bahwa pilihan penukaran imbalan hadiah biasanya berbeda-beda pada tiap-tiap negara, karena biasanya menyesuaikan minat dan tren di negara tersebut.

Cara Daftar di The Panel Station

Mendaftar atau bergabung dengan The Panel Station sangatlah mudah dan cepat. Berikut adalah langkah-langkah sederhana untuk memulai:

  1. Unduh Aplikasi: Unduh aplikasi The Panel Station di perangkat Android atau iOS Anda.
  2. Daftar: Daftar dengan menggunakan akun Facebook, Google+, atau email Anda.
  3. Verifikasi Email: Verifikasi email yang dikirimkan ke alamat email Anda.
  4. Mulai Survei: Setelah profil Anda siap, Anda akan menerima survei yang relevan dengan minat dan gaya hidup Anda.

Kekurangan The Panel Station

Terlepas dari kelebihan dan kemudahan penukaran imbalan hadiahnya, perlu juga Anda ketahui beberapa kekurangannya yang dari dulu sampai sekarang masih ada.

Beberapa kekurangan The Panel Station diantaranya adalah undangan survey yang jarang ada atau dikirimkan, dan poin imbalan hadiah yang terlalu kecil pada setiap survey yang diadakan. Tidak seperti Ipsos i Say yang memberikan imbalan hadiah yang lebih besar pada setiap surveynya.

1 komentar

  1. Survey Panel Station sudah jarang survey dan setiap dapat sulit sekali berhasilnya. Begitu dapat poin dulu bisa tuker Paypal sekarang tidak ada opsi penukaran Paypal dan coba tukar ke Tokopedia dan tidak bisa ditukar karena pilihan poin tidak bisa ditekan sama sekali haha..

    Panel Station sudah tidak recommended sekali menurut saya pribadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *